Rightingle's Website

Silakan mengunjungi website resmi Rightingle di link berikut:
http://rightingle.wix.com/website
dan dapatkan kemudahan untuk melihat produk-produk yang kami tawarkan lengkap dengan detail spesifikasi, harga, serta contoh produk.

Anda dapat memilih mana produk yang Anda butuhkan dan tidak perlu segan untuk menyampaikan detail spesifikasi yang Anda atau perusahaan/instansi inginkan melalui contact yang sudah tersedia.

Terimakasih.

Salam,
Rightingle

Jumat, 15 November 2013

Logo & Design

Desain Logo pada umumnya berdasarkan filosofi perusahaan serta merk atau jenis produk yang diusung. Dalam pengerjaannya, setidaknya kami berpedoman pada tiga hal tersebut. Di sisi lain, kami juga mengonsultasikannya terlebih dahulu dengan keinginan pelanggan, baik mengenai bentuk atau kecenderungan warna yang diinginkan.


Beberapa logo perusahaan/produk yang pernah menggunakan jasa kami, diantaranya:

Koperasi Insan Muamalah



Logo ini dibuat pada tahun 2008 untuk Koperasi Insan Muamalah yang berlokasi di Kota Malang, Jawa Timur.

Paradise Resto

Paradise Resto merupakan restoran 24 jam berkapasitas hingga 700 orang yang berlokasi di Jl. Wates KM 5,7 Sleman, Yogyakarta. Restoran ini menyediakan aneka makanan fast food, a'la carte, paket buffet, toko oleh-oleh, cafetaria, yang dilengkapi dengan free wifi. Logo Paradise Resto ini dibuat pada tahun 2009.

Dapur Iga


Logo Dapur Iga dibuat pada tahun 2009. Rumah makan Dapur Iga yang sudah memiliki cabang di beberapa mall di Yogyakarta ini menawarkan menu utama berupa sup iga sapi. 

Tour de Java

Logo ini dipesan untuk salah satu icon kegiatan para alumni ITB yang mengadakan tour sambil bermain golf sekaligus kegiatan sosial di seluruh pulau Jawa. Logo ini dibuat pada tahun 2010. 

Est de Java Tour

Merupakan kelanjutan dari Tour de Java

Ikan Bakar Jingga

Merupakan rumah makan yang khusus menyediakan ikan segar yang berkedudukan di kota Probolinggo. Logo Ikan Bakar Jingga ini dibuat pada tahun 2010.


Ndhorokakung Ethnic Cafe

Cafe yang berkonsep Jawa kontemporer ini berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Tengah dan menjadi icon cafe kelas menengan keatas. Logo ini dibuat pada awal tahun 2013.


Ruby Cake & Bakery

Sebuah toko roti yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Tengah. Logo ini dibuat pada tahun 2013.

Mirzaa 

Merupakan rumah boutique yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan tengah. Orientasi bisnisnya menyasar muslim dan muslimah yang up date terhadap perkembangan dunia fashion. Logo ini dibuat pertengahan tahun 2013

Agispa

Merupakan toko dan pusat oleh-oleh yang menyediakan produk-produk obat herbal alami dan art shop seperti merchandise, handy craft, kaos, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar